Konsultasi


Silahkan mengisi form dibawah untuk berkonsultasi dengan kami. Mohon masukan dan pertanyaan disampaikan secara bijak dengan kata-kata yang baik. Komentar yang berupa spam, kata-kata kotor, link tidak bermanfaat akan segera kami hapus.

Untuk komentar yang bersifat keluhan atau pertanyaan dan memerlukan jawaban, akan segera kami tanggapi, kecuali keluhan/pertanyaan yang memerlukan koordinasi dengan instansi yang berwenang.


Tulis Konsultasi



List Pesan


5 Pesan tersimpan

  • 24 Februari 2017 - 05:16:06
    Adakah statistik atau rating evaluasi terkait keterbukaan informasi badan publik DIY? Terima kasih
  • 15 Oktober 2015 - 13:25:22
    Perkenalkan, nama saya Rian, salah satu mahasiswa di yogyakarta. Saya memiliki beberapa pertanyaan yang saya harpkan dapat direspon oleh pemerintah terkhusus dari bagian pariwisata. 1. Berapakah jumlah wisatawan baik itu yang dari dalam negeri maupun luar negeri yang datang berkunjung ke Yogyakarta? 2. Berapakah jumlah tempat wisata yang telah dikelolah oleh pemerintah daerah ini? demikian beberapa pertanyaan saya. Pertanyaan ini saya ajukan karena saya tertarik akan yogyakarta terkhusus di bidang kepariwisataan. Mohon maaf jika saya ada salah kata. sekian dan terima kasih.
  • 14 Juni 2015 - 03:41:53
    Opini : Disamping standar<a href="http://mlkunpjds.com"> laaanyn</a> informasi publik oleh lembaga publik, perlu juga disusun/dikaji, tentang standar/tata cara memohon informasi oleh publik kepada lembaga publik. Hal ini penting untuk menghindari penyalahgunaan oleh pihak2 tertentu. Kita bisa belajar dari kasus KPK gadungan beberapa bulan lalu yg dipakai kedok oleh oknum tertentu untuk memeras beberapa sekolah di Bali.
  • 13 Juni 2015 - 13:01:51
    Mendengar penjelasan kawan kita dari ICW, Keterbukaan inoarmfsi Publik (salah satunya) akan strategis saat kita perlu menyusun laporan adanya dugaan korupsi dalam sebuah badan Publik. Kedepan saya berharap KIP tidak hanya dalam konteks pembrantasan korupsi. KIP harus didirong pada urusan pelayanan publik. Maksud saya agar keberadan Komisi Informasi dirasakan sebagai sebuah tred atau kebutuhan baru dalam produktivitas kerja. Bukan sebaliknya dipandang sebagai LAWAN bagi para koruptor. Sehingga tidak ada upaya oleh pihak2 tertentu untuk memperlemah Komisi Informasi, tapi sebaliknya badan publik mau membenahi diri, karena keterbukaan dalam hal inoarmfsi akan menguntungkan bagi rakyat.
  • 02 April 2015 - 02:28:15
    sisminkada kenapa tdk bisa diakses ya? saya mengakses diluar kantor di link http://202.162.33.215.800 melalui portal jogjaprov.go.id juga tdak bisa. mohon bantuan dan pencerahannya. terimakasih



Event

28 Sept
Peringatan HHUT Tahun 2017
Agenda/Event Komisi Informasi Daerah  Daerah Istimewa Yogyakarta   Hari / ...
28 Sept
Rapat Kerja Teknis Ke-7 Komisi Informasi se-Indonesia Tahun 2017
Agenda/Event Komisi Informasi Daerah  Daerah Istimewa Yogyakarta   Hari / ...
20 Sept
Rapat Monev dengan BP2KI
Agenda/Event Komisi Informasi Daerah  Daerah Istimewa Yogyakarta   Hari / ...