Audiensi Sekolah Keterbukaan Informasi ke MAN 1 Yogyakarta

image

Rabu, 5 Oktober 2022, 15:15 WIB


Rabu (05/10/2022) Komisioner Komisi Informasi Daerah (KID) DIY yang dipimpin oleh Ketua KID DIY Moh. Hasyim, SH., M.Hum. bersama Wakil Ketua KID DIY Agus Purwanta,SKM dan Koordinator Bidang ASE Sri Surani, SP melakukan Audiensi ke Sekolah Man 1 Yogyakarta

ditemui oleh di Room Meeting madrasah Rombongan Komisioner KID DIY disambut langsung oleh Kepala MAN 1 Yogyakarta Drs.H.Wiranto Prasetyahadi, M.Pd. beserta jajarannya dan segenap civitas akademika.

dalam audiensi tersebut Moh. Hasyim menyampaikan maksud dan tujuannya bahwa KID DIY akan melalukan Sosialisasi Keterbukaan Informasi di lingkup Sekolah melalui program "Sekolah Keterbukaan Informasi". kegiatan tersebut tidak lepas atas tindak lanjut Kerjasama antara KID DIY dengan dengan Kanwil Kemenag DIY yang menunjuk MAN 1 Yogyakarta sebagai Madrasah awal yang akan diberikan sosialisasi tentang keterbukaan informasi oleh Komisi Informasi Daerah DIY.

Gayung bersambut Wiranto menyampaikan, MAN 1 Yogyakarta terbuka atas kegiatan yang digagas oleh KID DIY tersebut, yang harapannya informasi yang kami berikan nantinya akan tersampaikan dengan baik dan diterima oleh masyarakat. karena pada dasarnya Madrasah wajib memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat khususnya Bapak/Ibu yang sudah menyekolahkan anaknya kepada kami.

Selanjutnya kegiatan "Sekolah Keterbukaan Informasi" ini rencananya akan diadakan pada Senin,10 Oktober 2022 dan Jumat, 14 November 2022 mendatang.(bdt)

logo

Komplek Dinas Komunikasi dan Informatika DIY Lantai II - Jln. Brigjen Katamso Komplek THR, Mergangsan, Yogyakarta 55152


STATISTIK PENGUNJUNG


Hari ini: 132
Total: 72311
Pengunjung Online: 3